A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/hs.php

Line Number: 342

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/hs.php

Line Number: 354

Teman Politik - Waras Wasisto: Klaim Keberhasilan Hanya Jargon kosong Tak Sesuai Fakta

Waras Wasisto: Klaim Keberhasilan Hanya Jargon kosong Tak Sesuai Fakta

Teman Politik - Kontestasi Pilkada Depok Yang Finalisasinya Pada Tanggal 9 Desember 2020 Ini Hanya Memiliki 2 Pasang Calon Yang memperebutkan Kursi Menjadi Orang Nomor Satu Kota Depok, Dipastikan Seru. 2 Calon Kepala Daerah Yang Berlatar Belakang Pasangan Pemenang Pilkada Sebelumnya, Keduanya Saling Memperebutkan Simpati Warga Masyarakat Dengan Visi Dan Misinya. Sayangnya Salah Satu Pasangan Mengklaim Keberhasilan Sebagai Rekam Jejak Dan Klaim Tersebut Menyebabkan Kontroversi Karena Adanya Penyangkalan Dari 8 Anggota DPRD Provinsi Jabar Yang Berasal Dari 5 Fraksi.

Kontributor

Dicky Machruzar

03 November 2020
00:04 AM

 

“Saling klaim keberhasilan sah-sah saja sepanjang ada fakta yang menjadi pendukungnya, kalau tak sesuai fakta ya kasihan warga yang tak tahu dan terima saja, bisa ke arah pembodohan massal,” -Waras Wasisto Anggota DPRD Provinsi Jabar Fraksi PDI Perjuangan-

 

-Kota Depok-

Gedung Telorindo yang berlokasi di Sawangan Depok dipenuhi oleh atribut dari 5 partai pengusung pasangan calon Pilkada Depok 2020 nomor urutan satu, Pradi/Afifah, Sabtu(31/10-2020). Adapun 5 partai pengusung tersebut adalah PDI Perjuangan, Gerindra, Golkar, PAN dan PKB.

Dihadiri oleh 8 anggota DPRD Provinsi Jabar yang terdiri dari 2 dari PDI Perjuangan(Waras/Sumiaty), 3 dari Gerindra(Syahril/Rizky/Aris Bobiho), 1dari Golkar(Ade Puspita), 1 dari PAN(Hasbulloh) dan satu dari PKB(Faiz). Acara dengan tema Konsolidasi Pemenangan Pradi/Afifah ini digagas oleh Waras Wasisto sebagai bentuk dukungan moril dimana ke delapan anggota dewan tersebut berasal dari daerah pemilihan Kota Bekasi - Kota Depok. Support moril yang diberikan ini juga mengumpulkan para kader-kader struktural partai dan relawan yang tadinya menjadi team sukses pemenangan para anggota dewan tersebut.

”Konsolidasi ini sebagai bentuk soliditas para partai pendukung, 8 dewan Provinsi Jabar Dapil Depok/Bekasi turun bersama sampai ke akar rumput untuk memanaskan mesin-mesin partai dan masyarakat yang dulu memilih kami, sengaja dipilih tempat ini karena base suara paslon kami infonya rendah disini”, kata Waras Wasisto usai rapat konsolidasi kepada awak media.

Masih menurut Waras, bahwa konsolidasi ini akan berlanjut secara bersama-sama maupun pribadi masing-masing anggota DPRD Provinsi Jabar. “Kami tunjukan kepada masyarakat Depok bahwa Kami solid dan siap berjibaku untuk memenangkan paslon nomor urut satu yang kami yakin akan membawa perubahan kepada Kota Depok lebih maju dan sejahtera kedepan nya dimana kita rasakan bersama bahwa kota ini stag dan tertinggal dari kota-kota tetangga satelit ibukota lainya, seperti Tangsel dan Kota Bekasi”, tegasnya.

”Kalau ada klaim tentang kemajuan dan kesejahteraan yang diakui sebagai keberhasilan paslon sebelah, ya kami dong yang paling tau, selaku anggota DPRD Provinsi Jabar. Berulang kali kami tawarkan bantuan provinsi yang terus ditolak padahal kebutuhan untuk hal tersebut sangat diperlukan oleh warga Depok, termasuk juga bantuan dari ibukota sampai kepada bantuan pemerintah pusat. Kami semua geleng-geleng kepala melihat ini tapi ya bisa apa, apa yang bisa diperbuat dengan APBD Depok yang hanya sekitar 3 trilyun lebih. Nah kesempatan Pilkada 2020 inilah dimana Depok bisa berbenah dari ketinggalan dan keterbelakangan, dan moment ini harus dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga Depok untuk datang dan tentukan pilihan nya ke TPS pada 9 Desember nanti”, pungkas Waras Wasisto, yang juga Ketua Satgas Lawan Covid19 DPRD Provinsi Jawa Barat.(Mac)